Jaringan

SBDK

Kurs

Simulasi

Promo dan Berita

Beranda / /

Promosi dan Berita

The Best Indonesia Good Corporate Governance (GCG) Award IX-2025

Bank Bumi Arta pada tanggal 14 Februari 2025 menerima penghargaan Gold Award (B) Excellent (4 Star) dalam kategori Public Company - Bank dengan Aset > Rp. 8T pada acara “Indonesia Good Corporate Governance (GCG) Award IX-2025”. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Economic Review sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen Bank Bumi Arta dalam menerapkan prinsip tata kelola yang berlandaskan pada lima prinsip dasar yakni Keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Tanggung Jawab (Responsibility), Independensi (Independency) dan Kewajaran (Fairness).

Bank Bumi Arta berkomitmen melaksanakan dan menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola yang baik dalam setiap kegiatan usahanya pada seluruh tingkatan dan jenjang organisasi.

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

The Best Indonesia Annual Report Award 2024

Bank Bumi Arta pada tanggal 11 Oktober 2024 menerima penghargaan Gold Award (B) Excellent (4 Star) dalam kategori Public Company - Sektor : Bank pada acara “Indonesia Annual Report Award 2024”. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Economic Review sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah menyusun dan menyajikan laporan tahunan dengan kualitas terbaik.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen Bank Bumi Arta dalam menjaga transparansi, akuntabilitas, dan tata kelola perusahaan yang baik.

Bank Bumi Arta terus berupaya menyajikan laporan tahunan yang berkualitas, informatif, dan sesuai standar terbaik di industri perbankan.

   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peserta Sistem BI-RTGS dan BI-SSSS Terbaik Bank KBMI 1 dan 2

Bank Bumi Arta pada tanggal 29 November 2024 menerima penghargaan Peserta Sistem BI-RTGS dan BI-SSSS Terbaik Bank KBMI 1 dan 2 dari Bank Indonesia.

Bank Bumi Arta berkomitmen dalam memberikan layanan transaksi perbankan yang cepat, aman, dan andal bagi nasabah dengan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan perbankan.

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 


Bagikan