Jaringan
SBDK
Kurs
Simulasi
Untuk mendukung terciptanya kinerja yang positif dan produktif setiap karyawan Bank Bumi Arta juga harus bekerja sesuai dengan etos kerja "WARM" sebagai berikut :
Sambut Seluruh Nasabah dan Sesama Rekan Kerja Kita
Setiap saat kita bertemu dengan nasabah maupun sesama rekan kerja, kita harus berperilaku sopan, santun dan setulus hati yaitu menyambut mereka dengan senyuman, melakukan kontak mata, memberikan salam, menggunakan nama apabila kita sudah mengetahuinya dan selalu proaktif dengan menawarkan bantuan.
Ketahui Setiap Kebutuhan Nasabah dan Sesama Rekan Kerja Kita
Setiap nasabah maupun sesama rekan kerja memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, untuk itu kita harus mengetahui kebutuhan mereka secara spesifik. berkomunikasilah dengan baik dan antisipasi setiap kebutuhan mereka dengan menguasai seluruh pengetahuan produk, layanan dan proses kerja yang ada di Bank Bumi Arta. Disamping itu, berikan pilihan dan alternatif sesuai dengan kebutuhan mereka.
Selesaikan Setiap Permasalahan Nasabah dan Sesama Rekan Kerja Kita
Setiap nasabah maupun sesama rekan kerja seringkali memiliki permasalahan yang harus kita bantu menyelesaikannya. Untuk setiap permasalahan yang membutuhkan bantuan, kita harus menanyakannya untuk memperjelas permasalahan, mengambil alih, menyelesaikan dan memastikan solusi yang kita berikan sesuai dengan permasalahan yang ada.
Buatlah Nasabah dan Sesama Rekan Kerja Kita Merasa Puas
Pastikan setiap pelayanan yang kita berikan kepada nasabah maupun sesama rekan kerja memuaskan mereka dengan selalu melakukan sesuatu yang biasa dengan cara yang luar biasa serta memberikan pelayanan yang melebihi harapan mereka.